NFS: UNDERGROUND3 2017


Setelah Need for Speed Underground 1 dan 2 dengan seri reboot yang diluncurkan oleh EA dan Ghost Game dengan hasil yang kurang begitu memuaskan. Entah mungkin karena mengumbar janji manis yang malah mengakibatkan hasil akhir yang tidak sebaik yang diharapkan. Seolah malah melunturkan nilai yang begitu selalu pada seri akhir, mungkin karena pendekatan yang kurang mengena pada target.



Ternyata itu tidak membuat EA menghentikan Need for Speed, karena Ghost Game  memastikan akan ada seri baru untuk review Need for Speed Tahun 2017. Seperti Yang Diumumkan hearts Blog Ghost Game Saat Penyanyi Tengah menggarap development seri terbaru Need for Speed Yang direncanakan Rilis PADA Tahun 2017 Nanti

Tentang game NFS Underground3:


Menjadi "Underdog dari Underground". Need For Speed: Underground 3 kembali ke akar franchise NFS. Hardcore balap jalanan. Dengan triliunan pilihan kustomisasi, daftar mobil yang beragam dan lebih besar, dan peta 2x lebih besar dari NFS 2015, tingkat adrenalin Anda tidak akan pernah turun.

Ghost juga merilis infografis tentang keterlibatan para pemain. Sejak Need for rilis Speed, pemain telah berpartisipasi dalam 550 juta event, dan memperoleh $ 2.494.622.553.950 senilai uang tunai dalam game.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment