Transformers The Movie: The Last Knight 2017

Setelah meninggalkan bumi, Optimus Prime kembali. Dua dunia berlawanan namun hanya satu yang akan bertahan hidup.


Tanggal rilis: 23 Juni 2017 (USA)
Direktur: Michael Bay
Anggaran: 260 juta US
Skenario: Ken Nolan
perusahaan 
 produksi: Paramount Pictures, Hasbro Studios, Di Bonaventura Pictures

Film kelima dalam blockbuster Paramount Pictures, rincian plot "Transformers The Last Knight " tetap menjadi misteri, meskipun  trailer yang menggambarkan adegan dari abad Eropa  pertengahan dan Perang Dunia II. akhir "Transformers" Michael Bay sebagai sutradara film , itu dimaksudkan untuk meletakkan dasar untuk rencana ekspansi dari seri $ 3780000000 yang mencakup spin-off Bumblebee dijadwalkan untuk 2018, sekuel Transformers lain tahun 2019, dan sesuai dengan asal filmnya mungkin untuk Autobots dan Decepticons akan bertikai terus.


Menurut produser Lornezo di Bonaventura, "The Last Knight " dirancang untuk "membuka alam semesta bahwa Transformersbenar benar besar , dan dari mana mereka datang , dan bagaimana kita berhubungan dengan mereka, dan bagaimana mereka berhubungan dengan diri mereka sendiri."Membuka 23 Juni "Transformers: The Last Knight " dibintangi veteran franchise Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Josh Duhamel, Tyrese Gibson dan John Turturro, bergabung dengan pendatang baru Isabela Moner, Liam Garrigan, Jerrod Carmichael, Mitch Pileggi, Laura Haddock, Santago Cabrera dan Anthony Hopkins.
Daftar karakter dalam Film  Transformers: The Last Knight
1. Manusia :

Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, seorang ayah tunggal dan berjuang penemu yang membantu Autobots selama peristiwa Age of Extinction.

Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce, mantan kepala ambisius dan arogan K.S.I., yang menciptakan serangkaian Transformers buatan manusia selama peristiwa Age of Extinction. 
Isabela Moner sebagai Izabella, Perempuan tomboi, pintar dan yatim piatu yang tumbuh  dan dibesarkan di pantai asuhan. Satu-satunya teman dalam hidup adalah Sqweeks.
Josh Duhamel sebagai William Lennox, seorang N.E.S.T. prajurit yang bermitra dengan Autobots sebelum peristiwa Age of Extinction.
Tyrese Gibson sebagai Robert Epps, mantan N.E.S.T. prajurit yang bermitra dengan Autobots sebelum peristiwa Age of Extinction.
John Turturro sebagai Seymour Simmons, seorang mantan agen pemerintah ternyata penulis sukses yang bersekutu dengan Autobots sebelum peristiwa Age of Extinction.
Santiago Cabrera sebagai tentara bayaran yang memimpin T.R.F. (Transformers Angkatan Reaction)
Laura Haddock sebagai Vivian Wembley. Anthony Hopkins sebagai Sir Edmund Burton. Liam Garrigan sebagai Raja Arthur, Jerrod Carmichael 

2. Autobots
Peter Cullen suara Optimus Prime, pemimpin Autobots, yang berubah menjadi biru dan merah Western Star 5700 XE dengan  api, dan mencari kebenaran tentang Kreator nya.

Bumblebee,Autobot muda yang berubah menjadi kuning dan hitam 2016 Chevrolet Camaro custom-built.


John Goodman suara Hound, sebuah komando Autobot yang berubah menjadi kendaraan taktis militer Mercedes Unimog.


Drift, sebuah taktik Autobot dan Decepticon mantan yang berubah menjadi hitam dan merah 2017 Mercedes-AMG GT R.


Bidik, sebuah penerjun payung Autobot dan penembak jitu yang berubah menjadi hijau dan hitam 2016 Chevrolet Corvette C7 Stingray dilengkapi dengan kustom split-spoiler.


Hot Rod, sebuah Autobot kurang ajar dan sombong yang berubah menjadi Citroën DS dan kemudian abu-abu gelap dan oranye 2016 Lamborghini LP770-4 Centenario.


Sqweeks, sebuah Autobot berukuran kecil dan satu-satunya teman Izabella, yang berubah menjadi biru kehijauan Vespa dan hanya mengatakan "Chihuahua" karena beberapa kerusakan sebelumnya.


Grimlock, pemimpin Dinobots yang berubah menjadi mekanis, bertanduk, bernapas api Tyrannosaurus

3.Decepticons

 Megatron, pemimpin dihidupkan kembali dari Decepticons yang memiliki manusia buatan KSI drone di Age of Extinction.


Barikade, pramuka Decepticon yang selamat dari Battle of Chicago di Dark of the Moon dan berubah menjadi mobil polisi 2016 Ford Mustang, menampilkan mode robot baru.

 
Western Star truk 4900SF derek hijau. Hooligan, sebuah Decepticon yang berubah menjadi berkarat Volkswagen Type 2. Mohawk, sebuah Decepticon yang berubah menjadi Konfederasi Motorcycle.
  


4. Lainnya
   

Sebuah truk berjubah
Sebuah McLaren 570S merah
Sebuah perak Leeco LeSEE Pro Concept
Mini-Dinobots
Sebuah mekanik naga berkepala tiga
Sebuah kapal selam P417 HMS Alliance


 Transformers The Last Knight Official Trailer Teaser 2017 Michael Bay Mov 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment