FILM EMANSIPASI WANITA INDONESIA: KARTINI 2017

 DIRECTOR : HANUNG BRAMANTYO

PRODUCER : ROBERT RONNY
RELEASE DATE : 21 APRIL 2017

GENRE: BIOGHRAPY
COUNTRY : INDONESIA

LANGUAGE : INDONESIA

STARS : DIAN SASTRO WARDOYO, ACHA SEPTRIASA, DEDY SUTOMO








TOKOH UTAMA:
Mengenai Raden Ajeng Kartini, tokoh Pahlawan Nasional Yang memperjuangkan emansipasi Bagi Perempuan Indonesia. Hanung pun Sudah memilih Dian Sastro untuk review berperan sebagai Kartini. Namun proses menerjemahkan Film Pembuatan tersebut Sempat Tertunda Dan baru beberapa Waktu Lalu Tanggal Rilis Film Kartini can Resmi Diumumkan, Yaitu 21 April 2017.


ALASAN PENUNDAAN JADWAL RILISFILM KARTINI


Penundaan Jadwal Tayang Film Kartini disebabkan Oleh beberapa faktor, karena untuk pendalaman Riset Dan Persiapan Yang matang, Seperti Yang dituturkan Oleh menyanyikan produser, Robert Ronny, melalui Bintang.com:"Tayang April 2017. Tertunda Setahun karena butuh Banyak Riset Dan Persiapan," ucap Robert Ronny Saat menggelar syukuran syuting film yang tersebut di Djakarta Theatre, Kamis (14/7/2016).Hanung pun menuturkan bahwa Alasan Lain hearts penundaan Film Kartini Adalah karena Dirinya Dan Seluruh pemain dan kru Dari Film Kartini Ingin meyajikan Sebuah Cerita Yang otentik, Sesuai dengan Fakta Dan Kisah Nyata Yang dialami Oleh R.A Kartini. karena itu besar besaran tidak Ingin Proses syuting Yang kejar Tayang, namun pelan tapi Pasti."Film Kita sikapi Penyanyi bersantai aja, Film Jangan ada Istilah kejar Tayang. karena Riset biopik seperti Mencari harta Karun. Kita can be Data Baru dan ketemu Fakta baru, ubah Skenario. Penghasilan kena pajak syuting Muncul baru data," ujar Hanung.Ketika SEMUA Riset has Selesai dilakukan Dan Sudah ada Gambaran Yang Pasti Sesuai dengan Sejarah Latar Belakang Keluarga Kartini, barulah Hanung Berani untuk review memulai Proses syuting bulan Juli Lalu.


CAST.
Dian Sastrowardoyo sebagai R.A. Kartini
Deddy Sutomo sebagai Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat, ayah Kartini 
Christine Hakim sebagai M.A. Ngasirah, ibu Kartini
Nova Eliza Young M.A. Ngasirah
Djenar Maesa Ayu sebagai R.A. Moerjam, Kartini langkah-ibu
Acha Septriasa sebagai R.A. Roekmini, Kartini langkah-adik
Ayushita sebagai R.A. Kardinah, adik Kartini
Reza Rahadian sebagai R.M.P. Sosrokartono, kakak Kartini
Adinia Wirasti sebagai R.A. Soelastri, Kartini langkah-adik
Denny Sumargo sebagai R.M. Slamet Sosroningrat, kakak Kartini
Dwi Sasono sebagai Raden Adipati Joyodiningrat, suami Kartini
Rianti Cartwright sebagai Wilhelmina
Hans de Kraker sebagai Ovink-Soer 
Carmen van Rijnbach sebagai Cecile de Jong
Alinda Wit sebagai Hilda van Suylenburg
Rebecca Reijman sebagai Stella Zeehandelaar


SYNOPSIS:

Film Kartini berfokus pada kisah Dari Pahlawan Nasional, Raden Ajeng Kartini. Usianya Masih 10 Tahun saat itu. tapi keinginannya untuk review sekolah tinggi, Pintar Fasih Berbahasa Belanda. Buku-buku dia lahap bahkan selalu dicatat dan didiskusikan jika menggelisahkan. Gurunya menyukai dia begitupun teman-temannya. sayang tapi, dia Harus masuk pingitan di Usia 12 Tahun. masuk pingitan Berarti disiapkan untuk review Menjadi Raden Ajeng. Menjadi Isteri Seorang bupati agar mewarisi keturunan ningrat. Sebagai Anak keturunan Bupati Ningrat dia Harus mewarisi Dan mewariskan Darah ningratnya. Harus! tapi dia Berontak Melawan. Akibatnya, dia dibenci Oleh keluarganya Meski ayahnya mendukung Sangat, tapi adat has menggariskan. Ayahnya tak Berdaya.Panggil aku Kartini Saja, Tanpa Raden Ajeng. Begitulah Yang Selalu dia Katakan dihadapan adik-adiknya sebagai wujud pemberontakannya. Suatu Ketika, Seorang Pejabat pedidikan dan Kebudayaan Belanda Tuan Ovink-Soer meminta RM Sosroningrat (ayat Kartini) untuk review melonggarkan pingitannya. Maka dibukalah Pintu Kadipaten Lebar-Lebar untuk review Kartini. Diajaknya dia melawati Ke daerah- daerah adalah, Bertemu dengan rakyat, pembesar Dan Pejabat. Kartini bahagia Dan dia get kebebasannya, meski Masih hearts pantauan ayahnya. Rupanya kecakapan Kartini MEMBUAT Jatuh hati Abendanon, Pejabat Pendidikan dan Kebudayaan Batavia. Dari Abendanon Kartini memperoleh Penawaran bea Siswa Ke Belanda. Kartini Sangat Senang tapi, Lagi-Lagi ayahnya melarang.Sebetulnya menyanyikan ayat Sangat Memahami keinginan Kartini. Apalagi RM Sosroningrat dikenal sebagai Seorang keturunan Intelektual. kakek Kartini dikenal sebagai bupati Yang memperjuangkan Pendidikan untuk review pribumi. Karenanya, melarang Kartini sekolah Adalah hal Yang bertentangan Dari Sosroningrat. TAPI, Sosroningrat tak Berdaya dia mendapat Tekanan Dari Keluarga. Kakaknya, RM Hadiningrat, bupati Kudus, menganggap perlakuan Sosroningrat yg memberikan kelonggaran Terhadap Kartini Sudah melampaui Batas. Karena itu, meski Berat hati, SosroKartono melarang Kartini mengambil beasiswa Ke Belanda.

 Kartini Lagi-Lagi Terluka sebagai obatnya, Kartini Minta ijin ayahnya mendirikan sekolah buat Perempuan. Ayahnya mengijinkan, Kartini bahagia. Bersama adiknya, Roekmini Dan Kardinah, Kartini mendirikan sekolah.Bersamaan dengan itu, Pemerintah Belanda sedang ditekan Oleh negara-gatra Koloni Internasional untuk review membuktikan Manfaat kolonialisasinya Bagi Penduduk pribumi jajahan. Medadak Kartini Menjadi Satu Sosok Yang Menjadi sorotan. Utusan Dari Gubernur Jenderal Batavia Datang Ke Jepara Mencari Kartini. Tujuannya Adalah membawa Kartini Ke Batavia, memfasilitasi keinginan Kartini termasuk bea Siswa Ke Batavia. Pintu Kembali Terbuka untuk review Kartini. tapi keadaan Sudah Berubah, ayah Kartini Sudah sakit-sakitan. Kartini Enggan Menambah Pikiran ayahnya dengan keinginan-keinginannya.Dilain parties, kehadiran Utusan Gubernur Jenderal Ke Jepara membuat rasa cemburu many parties. Khususnya RM Hadiningrat. Mencari Google Artikel Jazz RS Cara, Hadiningrat Mencoba menghalangi Kartini memperoleh kesempatannya.

Dari menekan Sosroningrat (adiknya) Beroperasi Politis, Hingga mengirimkan surat lamaran Menikah Disertai Ancaman untuk review diguna-guna. Sosroningrat Semakin tertekan Yang mengakibatkan sakitnya makin Parah. Kartini Bimbang. jika dia memenuhi beasiswa Ke batavia Maka dia akan Meninggalkan ayahnya hearts keadaan tertekan Oleh adat Dan Keluarga. TAPI JIKA dia MENERIMA lamaran Dari Hadiningrat, masa depannya Dan sekolah Perempuan Yang dia dirikan Bersama adik- adiknya akan karam.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
May 16, 2018 at 2:25 AM ×

Pusing bacanya, tulisannya berantakan.

Congrats bro ranselriri.com you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment