7 merk laptop terbaik

7 MERK LAPTOP TERBAIK.

1 Apple





















Merek Apple telah mengalahkan semua merek lain di bidang teknologi seperti smartphone, iPhone, dan notebook Apple adalah beberapa produk yang terkenal dengan kecepatannya dalam dunia teknologi. Laptop Apple menjamin perlindungan dan menawarkan fitur-fitur unik. Apple memang terkenal mahal tetapi Apple adalah merek terbaik dan paling terkenal di dunia. Laptop yang ditawarkan oleh Apple simpel dan menyediakan fitur yang unik menempatkan mereka ini menjadi nomor 1 dalam daftar terbaik merek laptop di dunia. Meski sebagian penduduk dunia belum terbiasa menggunakan OS milik Apple, termasuk sebagian besar orang di Indonesia.

2. Sony






















Sony adalah produsen elektronik yang terkenal, cenderung menarik pelanggan karena menawarkan daya tahan, reliability dan sarat teknologi. Selama beberapa dekade Sony telah mendapatkan perhatian dari begitu banyak konsumen. Daya tahan lama yang mereka tawarkan pada banyak peralatan teknologi seperti televisi, perangkat audio, ponsel atau laptop. Sony memberikan kualitas terbaik dan kinerja yang mantap. Laptop Sony VIAO mahal tapi tidak akan mengecewakan.

3 Samsung





















Samsung adalah salah satu pemimpin dalam pasar global elektronik dan digital media. Selama lebih dari 70 tahun Samsung telah mendedikasikan diri untuk menciptakan teknologi canggih, kecepatan, kreativitas dan mengembangkan produk pasar terbaik yang menentukan gaya hidup penggunanya. Samsung adalah sebuah merek yang telah memproduksi peralatan berkualitas baik untuk perangkat elektronik dan rumah tangga. Hal yang sama juga pada laptop buatan mereka yang ditawarkan dengan harga rata-rata. Namun Samsung memiliki notebook yang sedikit mahal untuk gaming.

4 Laptop Toshiba





















Konsumen di seluruh dunia telah mengenal laptop bermerek Toshiba dan menjadi salah satu pilihan untuk kelas menengah. Desain terbaru mereka memiliki model yang cukup ringan dengan harga yang sangat terjangkau.

5. Hp





















HP adalah merupakan bukti dari inovasi pada dunia laptop. Notebook yang ditawarkan oleh HP selalu unik dan disukai oleh para penggunanya dibandingkan merek lain. Produk yang ditawarkan oleh HP telah mempertahankan loyalitas para pelanggan. Hewlett Packard memang sedikit mahal, tetapi harga tersebut dibarengi dengan kualitas yang sejalan. Laptop standar HP selalu menawarkan kualitas dengan terfokus pada suara dan grafis. HP termasuk paling populer dengan konsumen terbanyak diseluruh dunia.

6. Laptop Acer





















Acer adalah salah satu merek paling dikenal di Indonesia. Jutaan orang sudah pernah menggunakannya. Serangkaian produk Acer cenderung ke arah model daripada teknologi. Acer laptop relatif murah namun dibandingkan dengan merek lain Acer sedikit kurang berkualitas baik pada fitur suara, video, keyboard dan touchpad. Namun beberapa seri Acer seperti Aspire dan Acer Iconia telah diterima dengan baik di pasar.

7. Lenovo





















Lenovo adalah sebuah merek yang berasal dari Cina tetapi operasinya sudah memasuki pasar Amerika Serikat. Sudah 20 tahun belakangan ini Lenovo terus memprodusi perangkat berkualitas dengan fitur-fitur inovatif. Harga notebook mereka cenderung lebih mahal daripada laptop biasa. Namun Lenovo memberikan kualitas suara, grafis, touchpad dan layar terbaik.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment