movie 2017

1. Tomb Rider
Berbeda dengan seri pertama Tomb Raider reboot yang memosisikan diri sebagai sebuah kisah awal petualangan Lara Croft, dimana karakter wanita ikonik yang satu ini terlihat begitu penakut dan peragu, Rise of the Tomb Raider membawa sosok Lara Croft yang lebih kita kenal. Mengambil satu tahun setelah event yang terjadi di Yamatai, Lara kini terlihat lebih matang dan mulai bertindak seperti seorang Croft yang sesungguhnya. Ia mulai berusaha mencari lebih banyak jawaban terkait peradaban kuno di masa lalu dan menemukan sebuah misteri yang sudah lama menghantui hidupnya.

2. Popeye
Film Animasi "Popeye 2016" bercerita tentang petualangan dari seorang pelaut bernama popeye bersama kekasihnya Olive Oyl serta seekor anjing laut ajaib mereka bernama Eugene Jeep. Dalam petualangannya ini popeye dan rombongannya harus menghadapi banyak masalah melintasi laut seperti diganggu oleh perompak dan rombongan Bluto yang ingin membajak kapal popeye dan mencuri Olive Oyl. popeye berusaha melawan rombongan Bluto yang ganas itu dan apakah upaya mereka berhasil?

3. The Spectacular Spiderman
Saat Leary ditanya apakah ia kecewa tidak bisa menuntaskan cerita dari franchise daur ulang itu, ia menjawab, "Saya kecewa karena saya benar-benar egois dan serakah dan saya adalah bagian dari franchise yang membuat saya kembali sebentar ke dalamnya." Sang aktor juga menjelaskan bahwa jika film ketiga jadi dibuat, maka ia pun akan kembali ke film. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa karakter Kapten Stacy yang sudah meninggal, akan datang kembali ke film ketiga dalam beberapa kapasitas da beberapa spekulasi menyebutkan bahwa Peter Parker berniat membangkitkan orang-orang yang telah mati. Selain Kapten Stacy, Spider-Man mungkin saja menghidupkan kembali orang-orang yang dicintainya seperti orangtuanya, Gwen Stacy, hingga Paman Ben. Namun begitu, ini bukan yang pertama kalinya franchise film ini dilaporkan bakal menghidupkan kembali orang-orang yang sudah mati. Sebelumnya, ada sebuah e-mail Sony yang bocor mengatakan, "Kalau Anda berpikir ini menjadi sebuah ide yang bagus, kita harus mengembalikan franchise ini kepada Marvel." The Amazing Spiderman 3 memang tak akan terjadi, namun fans bisa menikmati versi barunya yang dimainkan oleh Tom Holland. Ini menjadi versi ketiga Spider-Man di layar lebar. Rencananya, Spider-Man versi Tom Holland akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Fans berharap sang manusia laba-laba sudah ada di Captain America: Civil War yang siap diputar di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2016
.
4. Thor Ragnarok
Film Thor: Ragnarok ini merupakan sequel atau film ketiga dari seri Thor yang mengisahkan akhir dari Thor, Asgard dan penghuni lainnya. Belum ada keterangan pasti tentang sinopsis film ini. Film ini diangkat atau diadaptasi berdasarkan komik yang ditulis oleh Stan Lee, Larry Lieber dan juga Jack Kirby. Ragnarok bisa diartikan sebagai masa-masa para dewa, mitos yang menceritakan tentang kehancuran alam semesta beserta umat manusia. Demikian hal nya dengan kematian dari beberapa tokoh penting dalam mitologi Nordik seperti Dewa Odin, Thor, Loki, Heimdall, Freyr, Sol dan Tyr serta monster Fenrir dan Jormungandr dan termasuk generasi terbaru para dewa termasuk anak-anak Odin. Film Thor: Ragnarok merupakan film adaptasi dari komik Marvel, Ragnarok adalah sebuah robot hasil kloning dari Thor yang dibuat oleh Tony Stark, Hank Pym dan Reed Richard dan juga Thor yang sebenarnya telah tewas selama perang Civil War. Dikabarkan Bahwa Thor akan menggunakan bantuan The Hulk untuk membantunya saat kehancuran Nordik. Film Thor: Ragnarok merupakan kelanjutan atau sequel dari film Thor yang sudah tayang sebelumnya. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara Taika Waititi bersama penulis skenario diantaranya Craig Kyle, Christopher Yost, Stephany Folsom dan Larry Lieber. Film Thor: Ragnarok ini akan dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander dan Tessa Thomson. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Marvel Entertainment dan Marvel Studios dan direncanakan tayang pada 3 November 2017 (USA).

5. Fast and Furious 8
Film "Fast and Furious 8 " bergenre Action, Thriller, Crime merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Fast and Furious 7 yang telah tayang pada april 2015. Film Fast and Furious 8 masih dalam tahap pengembangan, film ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan naskah cerita filmnya ditulis oleh Gary Scott Thompson. Selain itu, para pemain film sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayane Johnson, Michelle Rodriguez dan Jason Stathan sudah dipastikan akan kembali ke angsuran Fast And Furious 8 ini. Dan Paul Walker digosipkan akan tetap hadir dalam film ini walaupun ia sudah meninggal pada kecelakaan 2013 lalu. Universal Pictures akan Merilis film Fast and Furious 8 pada pertengahan April 2017 mendatang. Fast and Furious 8 : Tokyo drift kayaknya Fast And Furious akan menjadi seri pertama dibuat tanpa kehadiran Paul Walker. Dia mengalami kecelakaan maut pada 30 Nopember 2013 lalu. Lalu itulah rupanya yang akan tak tergantikan dihati pecinta serial film Fast and Furious 8. Bagi anda pecinta film ini yang sudah menunggu-nunggu penayangannya pada 14 April 2017 mendatang. Semoga film ini Fast and Furious 8 ini tidak kalah dengan film sebelumya.

6. Avatar 2
"Jalan cerita sekuel ini akan mengisahkan tentang Jake dan Neytiri serta anak-anak mereka," ungkap James Cameron, seperti dilansir dari Screen Rant. "Ini lebih pada kisah keluarga tentang perjuangan mereka dengan manusia, baru itu saja yang bisa kukatakan," sambung Cameron. Ekspektasi Cameron ini terbilang wajar, mengingat Avatar adalah film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan box office mencapai 2,8 miliar USD di seluruh dunia. Sampai enam tahun setelah perilisannya, belum ada film yang mampu merengkuh sukses dan menggeser kepopuleran Avatar di posisi puncak box office dunia. "Jadi bersama-sama kami akan terus membuat industri ini menjadi pertunjukan terbesar di bumi. Itu yang kami lakukan," tukas sineas peraih tiga piala Oscar ini. Rencananya, James Cameron akan merilis empat sekuel Avatar ini bertepatan dengan momen Natal tahun 2018, 2020, 2022 dan 2023. Empat pemain lamanya Zoe Saldana, Stephen Lang, Sam Worthington dan Sigourney Weaver dipastikan tampil di tiga film selanjutnya, sedangkan keterlibatan untuk film kelima masih dalam tahap diskusi.

7. Black Panther
"Jadi bersama-sama kami akan terus membuat industri ini menjadi pertunjukan terbesar di bumi. Itu yang kami lakukan," tukas sineas peraih tiga piala Oscar ini. Rencananya, James Cameron akan merilis empat sekuel Avatar ini bertepatan dengan momen Natal tahun 2018, 2020, 2022 dan 2023. Empat pemain lamanya Zoe Saldana, Stephen Lang, Sam Worthington dan Sigourney Weaver dipastikan tampil di tiga film selanjutnya, sedangkan keterlibatan untuk film kelima masih dalam tahap diskusi. Film Black Panther akan menceritakan tentang seorang pemimpin kerajaan yang saat itu telah menguasai benuaa afrika diberikan sebuah kekuatan super dan diberikan nama Black Phanter atau T'Challa yang diperankan oleh (Chadwick Boseman). T'Challa menjadi manusia super dan dia juga adalah seorang raja besar, dia berusaha melindungi rakyatnya atas serangan musuh. Black Phanter diciptakan oleh Stan Lee dan ini adalah pertama kalinya dalam barisan Superhero garapan Marvel Studio yang berasal dari superhero kulit hitam di komik Marvel. Seperti apa debutan pertama film Black Phanter ini? Dan siapa musuh utama yang akan menjadi lawan sang superhero ini? Tunggu dan saksikan penayangan film ini hanya di bioskop kesayangan anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment