7 games terbaik

Berikut ini beberapa game super HD offline dan online terbaik terbaru 2015-2016

1. Star Wars™: Galaxy of Heroes

Dalam Star Wars: Galaxy of Heroes, Anda akan terlibat dalam sebuah strategi pertempuran tim yang diisi oleh berbagai karakter terkenal di dunia Star Wars. Mulai dari sang Smuggler Han Solo dan sang partner Wookie Chewbacca, hingga Darth Vader beserta pasukan Stormtrooper, semuanya ini bisa kamu temukan dalam permainan Star Wars: Galaxy of Heroes. Game buatan Electronic Arts ini patut Anda coba.

2. Modern Combat 5: Blackout

Game solo player dan multiplayer untuk android paling fenomenal garapan Gameloft di tahun 2015 ini. Merupakan game ber genre FPS atau First Person Shoot dimana pemain menempatkan diri sebagai pengendali tokoh utama dengan tampilan layar sesuai dengan tampilan yang dilihat langung oleh tokoh utama. Mirip seperti game FPS lain di PC seperti Counter Strike, Point Blank, COD (Call Of Dutty) dan lain sebagainya.

3. DEAD TRIGGER 2

Dead Trigger 2 Adalah game bergenre first person shooter, game yang di riris oleh Madfinger. Menurut Pointekno, game ini memang menawarkan elemen-elemen yang hanya dapat di jumpai di konsol-konsol game, seperti kualitas grafis, alur cerita, dan gameplay. Game Dead Trigger 2 ini masih menceritakan tentang bertahan hidup di antara Zombie.

4. EA SPORTS UFC®

Game yang bernama Ultimate Fighter Champion (UFC) merupakan jenis pertandingan olahraga ekstrim yang mempertemukan para petarung dari berbagai aliran bela diri. Para pesertanya diharuskan menguasai teknik bertarung Mixed Martial Arts yang menggabungkan berbagai teknik ilmu bela diri dari berbagai penjuru dunia. Di dalam Game EA SPORTS™ UFC ini, Anda dapat memilih berbagai petarung-petarung hebat dari seluruh penjuru dunia yang memiliki keahlian bertarung yang berbeda-beda. Terdapat lebih dari 70 petarung hebat untuk Anda coba kalahkan dengan takedown yang akan menjadikan Anda seorang petarung hebat yang tak terkalahkan di atas ring. Grafis yang disuguhkan oleh pihak developer yaitu EA dalam game ini juga sangat bagus dan sangat mendetail, yang akan membuat para gamers yang memainkan game ini merasa puas.

5. Real Racing 3

Game balapan android terbaik dengan grafis 3D yang keren dan mempunyai visual efek yang tinggi, hampir 50.000.000 pengguna android telah memainkan game balapan ini. Banyak mobil-mobil keren dan memiliki kecepatan tinggi pada game balapan ini, ada yang dari produsen ferrari, porsche, lamborghini, mercedez-benz, bugati, audi dan masih banyak lagi.

6. Assassin's Creed Pirates

Ubisoft juga membuat serial Assassin's Creed untuk versi android, dan ini merupakan salah satunya. Jika kalian pernah memainkan Assassin's Creed IV Black Flag, maka kalian tidak akan asing dengan gameplay-nya. Karena di game ini kita akan berperan sebagai pelaut seperti yang ada di Assassin's Creed IV Black Flag.

7. Mortal Kombat X

Dari FPS pindah ke fighting, game selanjutnya adalah Mortal Kombat X. Game ini merupakan game fighting seperti game-game fighting yang lainnya namun yang beda adalah tingkat kesadisannya yang luar biasa keren.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment