NEW GAMES ACTION 2017 DI INDONESIA

1. Sniper: Ghost Warrior3


Membangun sebuah game FPS yang unik bisa terbilang sebagai pekerjaan yang hampir “mustahil” di industri game saat ini. Mengapa? Karena hampir semua konsep yang bisa Anda pikirkan sudah dieksekusi oleh developer yang ada dengan dasar gameplay yang serupa satu sama lain. Anda sudah menemukan tema perang dunia klasik, saat ini, hingga futurisik dan beragam alternatif skenario yang diambil dari kejadian dunia nyata. Salah satu yang berusaha tampil berbeda adalah Sniper: Ghost Warrior yang seperti namanya, menjadikan sniper sebagai intisari gameplay utama terlepas dari tema cerita yang sama. Sayangnya, si seri ketiga yang rencananya meluncur awal tahun depan harus ditendang lebih jauh lagi.

2. Ghost Recon


Terbuka dunia yang pertama di Ghost Recon sepuluh pertandingan sejarah-janji beragam lingkungan seperti pegunungan, hutan, dan padang pasir, explorable oleh kendaraan darat, helikopter, dan parasut. Pengaturan dekat modern, sehingga senjata dan perlengkapan yang tidak futuristik seperti yang telah di game Recon sebelumnya. Ubisoft juga menjanjikan bahwa pilihan pemain akan mempengaruhi dunia, dan bahwa interaksi non-kekerasan dengan NPC seperti pemberontak dan warga sipil dapat berdampak pada misi dan tujuan. Dan, jika teman-teman Anda tidak sekitar, Anda akan dapat bermain bersama menggunakan AI rekan tim di tempat yang nyata.

3. Halo Wars 2


Setelah puluhan tahun terpaut dan dinyatakan "hilang dengan semua tangan," awak berani DK PBB Spirit of Fire yang misterius dibangunkan di atas surga Forerunner kuno yang dikenal sebagai Tabut. Dalam Halo Wars 2, Kapten Cutter dan krunya akan menghadapi salah satu dari manusia yang paling ancaman tangguh namun: The Dibuang - faksi Brute sengit dan kuat dipimpin oleh seorang prajurit licik dan mematikan yang dikenal sebagai Atriox.

Halo Wars 2 memberikan strategi real-time dengan kecepatan halo tempur. Dapatkan siap untuk memimpin tentara Spartan dan pasukan pertempuran Halo lain seperti Warthogs, Scorpions dan unit baru yang menarik dalam perang brutal terhadap musuh baru yang menakutkan di terbesar Halo medan perang belum.

4. For Honor


For Honor, petarung abad pertengahan dari Ubisoft Montreal, akan dirilis 14 Februari 2017, penerbit Ubisoft mengumumkan hari ini selama E3 2016 konferensi pers nya.

Jason Vandenberghe, Untuk direktur kreatif Honor ini, muncul di panggung untuk debut rekaman dari kampanye cerita permainan. Orang akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai Viking, samurai atau ksatria karena mereka berusaha untuk mengalahkan panglima perang Apollyon. Ini akan mungkin untuk bermain melalui seluruh kampanye kooperatif.

5. Lord Of The Fallen


Dalam dunia yang tak kenal ampun di mana tidak ada dosa yang pernah dilupakan, Harkyn, seorang penjahat dihukum, diberi kesempatan untuk penebusan. Hanya ketika penguasa dunia mendekati menemukan cara untuk membuang semua kejahatan dari manusia, tentara panjang-lalu mengalahkan dewa menyerang dunia manusia. Dibebaskan dari penjara, Harkyn dan mentornya, Kaslo, berangkat pada misi untuk menghentikan perang.

Dalam perjalanannya, Harkyn akan membentuk aliansi yang kuat dan menghadapi musuh yang lebih kuat. Dia akan mempelajari kekuatan sebenarnya dari Lords Rhogar - komandan tentara tuhan. Dia bahkan akan membawa pertempuran ke Rhogar, bepergian ke jantung dimensi setan.

Akan dewa berhasil memperbudak manusia lagi? Apakah manusia benar-benar mampu untuk menghalau kejahatan? Akan dosa Harkyn yang pernah diampuni?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment